Big Ara

Udah hari Rabu aja ya.. cepet banget hari berlalu...

Disini sudah mulai sering hujan, Pagi pagi hujan, kadang dari malem gerimisss sampai pagi. Tapi, Hujan juga anugerah, makanya engga boleh ngeluh ya, coba bayangin kalo enggak hujan, pasti juga engga enak..

Mau ceritain Ara.
Yepp, si kakak ini sepertinya sudah tidak sabar akan kedatangan adiknya, tapi di lain pihak, sepertinya dia juga sedikit cemburu..

hanya sedikit sih,

Seperti kemarin,, pulang membeli sedikit perlengkapan baju si adik, Kakak ribut minta satu popok, satu selimut untuk bonekanya, daripada ribut, akhirnya Mama kasih, eh sudah dikasih popok dan selimut, minta baju dan celana... Hufth.

Jadi aja si gendut, duluan pake popok daripada adeknya...
Si Gendud pake popok


Tapi sudahlah, biarkan saja, bagi dia yang selama 8 tahun ini jadi pusat perhatian kami, dan sebentar lagi akan berbagi dengan adiknya, mungkin akan susah..
Terkadang, dengan penuh sayang, dia memanggil adiknya, mencium perut, bertanya adik lagi apa, atau menggambar, atau menulis surat untuk adiknya nanti,

tapi kadang keluar juga sisi cembuurunya, seperti "Nanti mainan Ara dipisahin sama mainan adik ya Ma..." tapi lain kali dia bilang "Boneka ara ini nanti satu untuk adik, satu ajah.,.."

Meski belum lahir, Papa dan Ara sangat yakin si adik ini laki  - laki.

Kita lihat nanti ya... Meskipun Mama juga pengen sebenernya adik Ara ini laki-laki, tapi kalau toh perempuan lagi, Mama tidak keberataaan... Hehehhehe.

Ini lagi seneng liat liat baju  and perlengkapan baby yang lucu lucu di internet, tapi hanya melihat lihat saja, belum ada yang dibeli dari internet, heheehe, toh enggak bayar kan kalo cuman liat liat ajah.. Apalagi kalo liatnya baju baju baby luar negeri yang harganya pake dollar.. (wuihh... hehhehe)


Pengen sih beli ini beli itu, eh, tapi itu kan bukan keperluan yang mendesak, misalnya liat baby box yang lucu lucu.. aduuh pengen, tapi pikir punya pikir, tidak terlalu penting baby box itu ya, Mama lebih seneng kalo adik bayi nanti tidur berdua sama Mama, lelap dalam dekapan Mama, seperti Ara dulu.


Juga kepengen beli ayunan, tapi itu nanti saja, kalau si adek udah agak besar, sekitar 3 bulanan, jadi bukan kebutuhan yang mendesak ya....



nah ayunan yang bisa dipindah pindahin seperti ini. Ara dulu enggak punya, karena Ara dulu tidak suka tidur diayun. Ara sukanya tidur dipeluk Mama... heheh makanya ini juga nanti saja dibeli, siapa tahu si adik ini suka diayun kan...

Balik ke Ara, dua minggu belakangan ini dia lagi asyik merayu si Papa, minta dibelikan tas baru, yang bisa diseret seret itu, kami jelas menolak, tas nya sekarang masih bagus, masih bisa dipakai, jadi tunggu tahun depan, eh belakangan kami tau, Ara juga mencoba merayu Opungnya, dengan alasan, punggung Ara sakit karena tasnya berat, pengen beli tas yang diseret sereet.... #lap keringet#



Yah, begitulah anak anak...

Foto terakhir rambut panjang

mau sekolaah

rambut baruuuuu



Komentar

  1. Hehe.. Kakak Ara mau punya adik yah.. Semoga sehat dan lancar ya mba.. Aamiin..
    Sama saya juga sedang menanti 2 bulan lebih lagi kehadiran anak kedua.hehe... Klo anakku yang pertama umurnya sekarang jalan 3 tahun :)

    BalasHapus
  2. waduuh senangnyaa... hehehhehehe... si kakak nya cemburu enggak???

    BalasHapus
  3. Kakaknya sempet cemburu dengan cara mogok makan.dan manja buanget. Tp skrg alhamdulillah sudah lebih baik dah mau makan dan mulai tau klo mau punya adik

    BalasHapus
  4. salam mba meilya kunjungan balik..
    waah jarak kakak dan calon adiknya lumayan jauh ya mba...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..