SEJAUH RINDU..




Aku dan kamu
Akan dipertemukan di suatu tempat, di suatu waktu
Dan saat itu dunia akan berhenti berputar
Segera awan-awan akan menggulung ke tepian
Dan matahari jatuh

Aku dan kamu
Mungkin tidak dipertemukan karena banyak sebab
Karena banyak alasan, banyak perkiraan
Aku tahu... aku tahu...
Dan cerita akan berhenti, segera setelah kita bertemu

Aku tidak tahu bagaimana Tuhan menyusun naskah hidupku, hidupmu
Yang jelas tidak pernah Tuhan akan salah memperkirakan

Aku dan kamu
Akan tetap terikat, sejauh apa pun kau diterbangkan angin
Selama apapun jarak pertemuan.
Akan tetap lekat, seperti hatiku yang sebagian kau bawa pergi
Sejauh apapun kau berada
Akan tetap mengisi mimpi, dengan banyak episode
Yang kadang bersambungan, berhubungan, bersangkutan

Kadang Rindu kepadamu, seperti menjerat terus terusan
Tidak berhenti walau sudah ditepikan

Komentar

  1. Ikut merasakan rindu yg mbak Mey rasakan, kita pasti akan dipertemukan dengan buah hati kita yg telah menjadi penghuni syurga mbak. :)

    BalasHapus
  2. sabar ya, semoga disana mendapatkan tempat yg terbaik

    BalasHapus
  3. Saya harus baca postingan yang lain untuk dapat memaknai tulisan rindu di atas. Insya Allah buah hati mbak meilya damai di sana. Amin. Btw, SuMut nya dimana mbak? Kampung halaman suami saya di Padangsidempuan :-)

    BalasHapus
  4. sedih bacanya mbak....
    semoga dia mendapat tempat indah di sisi Nya ya...

    BalasHapus
  5. @Bundit : Di Pematangsiantar bun, kedua mertua dari Penyabungan, deket tuh dari padang sidempuan...

    @Mami Zidane : amiinnnn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

11 things about me!!