BISULAN...#Haisss#

.. Oalaaah...
Bisa ya kami bertiga, saya, Papa Ara dan Ara serempak kena bisul... apa bisul itu nular yaa??? pertama tama yang kena si Papa, dia kena di dengkul, dan merembet disekitar situ sampai tiga bisul, saya yang seumur idup hanya pernah bisulan sekali, itupuun dulu banget waktu masih unyu unyu, sontak jelas ngeledekin.. dan terlalu emang, si Papa ini juga terlalu show up tentang bisulnya inih, setiap ada yang dateng, si Papa langsung nggulung celananya dan nunjukin bisul bisulnya ituh ke temen temennya... (Pamer? iyaah.. bangga banget punya bisul..)
Udah gitu kerjaannya kalo engga nengokin tu bisul, pasti lagi dielus elus gituhh... hadeeeh... tentu saja saya sering banget ngelirik judes tiap kali si Papa ngelus ngelus bisulnya, sayang bangeet sih ama bisul..

eh, tetiba ni ya, di deket puserku kok ada benjolan kecil meraaaah ??!!! abis mandi langsung kacaan deh, apaan sih ya ini di perut, kok kayaaak....Bisuuul ???? Emang bisul... langsung lemees.. ini pasti gegara sering ngeledekin Papa Ara, dan otomatis Papa Ara dengan elegannya nawarin obat bisul yang kayak salep item ituh ke sayah... huaduuuh....

selang dua hari setelah saya kena, Ara juga kena, Ara kenanya di deket siku  tangan kanan, naah yang satu ini juga agak lebay dengan bisulnyaaah... masa gegara bisul disitu katanya dia gak bisa nulis di sekolaah.. alesan bangett kan yaaah... terang aja alesan ini ditolak keras ama Mamanya.. nulis di sekolah ga bisa, tapi maen game di komputer bisa, nah lo...

kalo cerita ama temen yang lagi maen kalo kami bertiga sekeluarga lagi kena bisul, mereka pasti pada cekikikan deeh.. ampuun kok bisa ya, padahal masak telur perteluran itu jarang looh... eh emang ada hubungannya ya bisul ama telur ??? Googling deh saya jadinya...
disini deh ketemu jawabannya, banyak juga sih googling sana sini... pokoknya jadi tau deh bisulan itu ternyata bisa bahaya juga, atau menandakan ada penyakit serius lainnya seperti kencing manis dan penyakit ginjal... HIYY...

Untungnya, karena pengobatannya cepet (padahal cuman pake salep item sih, yang murah) bisul Ara ga nambah lagi, atao pindah tempat, cukup satu itu saja... Saya juga, cuman satu itu saja, eh mau dua deng, satu lagi di ketek, tapi begitu masih nongol kecil langsung saya barutin bawang putih aaja disituh, eh , ga jadi bisulan... kekekkeke...
cuman si Papa ajah yang sampe beruntun bisulnya, jadi sembuh bisul yang satu, tumbuh lagi deket situ, gitu... tapi itupun tak berlarut larut, seudah dia pake salep item dan minum bersih darah kembang gula itu...

hahahha sekarang sih kami bukan keluarga bisul lagi ya... udah sembuh...

Bisul.. bisuuuul...

Komentar

  1. bisul sih kagak nular mba, cuma pola makan & pola hidup yang berpengaruh pada hal tersebut terjadi, secara bersamaan :)

    BalasHapus
  2. Yang penting bisulnya gak di pantat mbak :p

    BalasHapus
  3. hahahhaha dwi, klo sempet di pantat maah bisa bisa ke dokter sayaah... xixixixi

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)