Kucing Oooh Kuciiing

Selamat hari Sabtu !!!


Yang kerja kantoran pasti berbinar binar deh matanya hari ini.. hehehe tanggal muda, week end lagi.. hehehhe

Selamat hari Sabtu ya teman temaan...

Saya kepengen nih punya kucing, sebenernya sudah lama, tapi keinginan itu semakin menggebu beberapa hari belakangan ini. saya pengen punya kucing yang bukan sembarangan kucing. Saya ingin miara kucing yang "fell in love at the first sight"...


 Jadi rada susah ya...
FYI, di tempat saya belum ada Pet Shop, ada juga yang jual ikan ikan begitu, ga ada yang jual kucing. saya sebenernya pengen yang kucing lokal saja, sepertinya, memeliharanya juga ga ribet.. tau dong, ngurus anak satu aja saya kadang keteter..

Seperti tadi siang, saya dan suami jenguk teman yang sakit di RS, keasyikan ngobrol sampai lupa jemput Ara, sadarnya setelah setengah jam lewat dari jam pulang sekolaah...

coba liat foto-foto kucing yang saya ambil di google. lucu lucuu yaa... gemeessss...
beberapa kucing mempunyai sorot mata yang berbinar binar... dan ekspresi yang lugu dan poloooos....


 kalo tentang piara hewan peliharaan, sewaktu kecil, saya punya seekor anjing, yang bahkan umurnya lebih tua dari saya, lalu meninggal karena sudah tua, piara anjing lagi, tapi terus mati karena di racun orang. setelah agak besaran dikit, saya piara kucing, kucing pertama meninggal karena tiduran di ban mobil Papih saya, dan ketika Papih saya menjalankan mobilnya, kucing itu jadii terlindas... sedih, sampe saya waktu itu mendiamkan papih saya seminggu...

Saya gak ngambek lagi karena tiba tiba ada kucing kecil yang saya temui di jalan sewaktu pulang sekolah, saya bawa ke rumah, dimandikan, dikasi makan... itu sampai kucingnya tua, dan beranak pinak, setelah sma, karena nge-kost, saya ga bisa piara piara. kuliah, saya sempet punya kucing kecil, jaman kuliah di Bandung, paling suka main main ke Pet Shop, cuman ngelus ngelus kucing, anjing dan  binatang binatang lain. dulu di depan Bandung Indah Plaza (BIP) banyak yang jualan anak kucing, anak anjing, anak ulaar (eeh) Kalo waktu itu saya punya uang banyak, dan rumah yang besar, pasti saya borong semuaa ituh, abisnya lucuu lucuuu...

Nah, sekarang saya pengen piara kucing lagi.
Doakan ya, semoga saya bisa cepat nemu kucingnya...

#Eaaaaaa#




Happy nice weekends ya temaan !!!

Komentar

  1. suka kucing ya mbak...kebalikan dengan saya mbak..saya malah takut sama kucing, apalagi anak kucing...hehe

    semoga segera menemukan kucing yang klik di hati ya mbak...:)

    BalasHapus
  2. aku dulu perlihara kucing ada 5, tp semenjak SMA udah kagk boleh, tp sedikit lagi mau pelihara sih, mudah2an boleh soalnya kan udah mahasiswa :)

    BalasHapus
  3. sepupuku tuh kebingungan "buang" kucingnya kemana...
    kucingnya bagus, gak tau jenis apa... bulunya panjang dan tebal.

    coba kalo deket, pasti udah aku kirim deh

    BalasHapus
  4. wah aku malah gak suka miara hewan. jijik sama e-eknya. hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi saya juga jijik sih tapi gpp laah.. kan lucuu...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..