Mancing

Hey, apa yang harus kita lakukan di Hari Minggu sore yang agak redup inih. pertama langsung kepikiran mau mancing, karena udah lama kita ga mancing bareng..

Jangan baayangin kita mancing di tepi danau nan indah, dengan peralatan pancing yang super canggih.. Hehehhe bukaaan ya, kami mancing di daerah Pondok Ladang, dimana banyaaak orang disana beternak ikan Mas dan Ikan Nila di kolam kolam begitu, jadi so pasti, di aliran sungainya, banyak tuh ikan ikan yang sengaja atau pun tidak sengaja terbuang dari kolam kolam itu...

Jadi di sungai kecil, tempat pembuangan air dari kolam itulah kami duduk manciiing, Hahahha, dan bukan kami saja loh yang punya ide begitu, banyaaaaaak temaan, apalagi kalau Hari Jumat, Sabtu Minggu, udah pasti penuhh itu di titik titik tertentu yang dipercayai banyak ikannya, jadi kalau kesiangan ya engga dapet tempat deh..

tapi karena kami ini kan cuman iseng doang ya, cuman mau refreshing, bosen liat komputer, kan adem mata, liat sawah, ladang jagung, ladang kopi... meskipun ikan yang kami dapat adalah ikan ikan kecil,  kami udah seneeeng...

Tadinya yang hobby begini cuman Pak Suami, Saya yang penasaran, dengan "APA SIH ENAKNYA MANCING" jadinya nyobain, eh ternyata seruuu loh, selain bisa refreshing, sensasi memancing itu juga bikin ketagihan... Sensasi ketika  ikan ikan itu mulai menarik narik umpan kita, hehehhe cobain deh kalo yang belum pernah mancing... mancing dimana aja seru kok, di sungai, di tempat khusus pemancingan juga boleh...

Sambil nunggu pancing di senggol, bisa sambil menikmati pemandangan hijau nan menyejukkan mata..

padi yang hampir panen



bawa pancing, dan tempat untuk ikan

ya ya ya, gaya Ara memang selalu Cheriibel... hehhehe

sawaah... hijaaauuu

tetap gembira meskipun dapatnya cuman ikan kecil




Komentar

  1. dapat ikan berapa nih mancingnya, buat di goreng atau di pepes ikannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kami masukin ke drum, pak, heheh biar banyak, kalo udah gede baru digoreng...

      Hapus
  2. heheh jadi pingin nulis juga soal memancing nih mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas Lozz suka mancing juga too??? hehehehe

      Hapus
  3. Sebelah rumah saya sungai mbak, tapi ndak pernah mancing. Malah orang2 dari luar kampung yang sering datang buat mancing. Kalau tetangga saya bilang "Mancing opoooo kuwi, kurang kerjaan amat". Hehe

    Tapi kalao sudah hobby tetep aja seneng ya meskipun ga dapat ikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, mbaak, kami juga sering diliat orang kampung situ sambil mesem mesem, mungkin pikirnya orang kota ini ada ada aja, ikan ikan kecil aja niat banget mancingnya.. hahahhaha... cuek ajalah mbak tarry yang penting hati seneeeng

      Hapus
  4. hijau, segar ya pemandangannya, disini sih jarang lihat yang hijau2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiihih disini mah banyaaaak mbak Lid...

      Hapus
  5. hahaha bapaknya mancing, anaknya poto2... semua senang ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ko, kita semua mancing, pancingannya ada 3 malah.. heheh cuman giliran pasang cacing, kalo dapet ikan, si ara jejeritan minta bapaknya yang masangin cacing atau ngelepasin ikan

      Hapus
  6. Aku gak suka mancing >.< aku gak sabaran duduk diam nungguin ikannya memakan umpan. Lebih suka turun kesungainya terus nangkap ikannya pake tangan atau jaring kecil :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. terkadang kami bawa jaring kecil juga dwii, apalagi di tempat yang banyak udang udang kecil begitu, enaaak itu udang kecil digoreng pake tepung.. hehehehe

      Hapus
  7. uwahhhh,seru bangettt...aku suka mancing mbk...seruuuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. liburan yang murah meriah, miss.. hehehhehe

      Hapus
  8. pastinya seruu kalo mancing tuch..
    apalagi bareng keluarga

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)