PILKADA = Rusuuuh ???

Hari ini rusuh banget sik ya.. ini udah jam 23.24. iih, kerjaan baru aja beres.

Jadi ceritanya hari ini nih, seluruh Sumatera Utara libur, karena si Komo lewat PILKADA. Jujur ya, saya ini bukan orang yang suka politik, jadi secara mencara saya punya alasan yang bagus untuk jadi Golput lagi untuk pemilihan gubernur kali inih... hahah pinter kan...

Kebetulan suami juga sependapat dengan saya, udah maless banget lah ikutan begituan, dan ternyata saya bukan satu-satunya loh golput di Sumatera Utara ini. Lebay ! Jadi begini ceritanya, sehari sebelum PILKADA, sorenya, saya baru nyadar kalo besok itu PILKADA, langsung mikir, pasar  besok pasti tutup yaa ?? Lalu dengan cepat minta dianterin suami ke Pasar buat belanja, saya beli teri medan, beli ayam, beli tomat,  cabe, yang memang stoknya pada abis..

teruss saya masak emang tuh hari ini ikan teri medan ama ayamnya ?? Engga.. tuh masih nongrong manis di kulkas..

Hahahhaha, memang heboh aja ya saya ini.. Tapi tadi pagi, saya bangun siangan dooong, wong libur, bangun jam setengah delapan (bagi saya itu udah siang looh..) terus perut laper kruyukk kruyuuuk... saya langsung nyeplok telor, terus bikin sambel kecap (cabe rawit di potong potong, terus disiram kecap manis) saya udah aman deh, nah Ara yang barengan bangunnya, tapi masih males malesan di bed, juga minta sarapan, kebetulan kemarin sore dikirimin mertua ayam goreng tepung, dan kondisinya masih bagus, jd cuman saya angetin aja, saya goreng bentar, celup doang, udah gitu makan deh si Ara...

Nah, bangun pak suami, minta sarapan, nanyain tadi saya ama Ara sarapan apa, saya jawab sejujurnya dong, eh memang sih saya sih sudah mengerti, kalo sarapan suami saya itu kebiasaannya kalo engga mi goreng, ya lontong dengan kuah kental santan.

saya bilang PILKADA beginiih siapa yang jualan sarapan... (inget kemaren sore saya kepasar dan riweh banget, speertinya orang semua berpikiran kayak saya, mesti belanja, kan besok PILKADA engga ada yang jualan makanan).

Suami udah mau nyuruh saaya bikin indomie pake telor, tapi sebelumnya MIL telepon nyuruh Ara dianterin ke rumah, kangen sama Ara. jadi aja kami niatnya mau nganterin Ara dulu ke rumah mertua, baru nti dibikin deh indomienya.

Eh, apa yang terjadi temen temen ??
ternyata biasa ajaah, biarpun hari ini PILKADA.. toko toko juga pada buka, tukang jualan sarapan juga pada jualan... Laaah.. cuman ga ada aja anak sekolah ama pegawe sliweran,  laaah.. ini biasa banget sik ?? apa semuanya golput kayak sayaa ?? #dilempar box untuk nyimpen kartu suara#

Kayaknya engga kerasa banget kalo lagi PILKADA yaakkk...

Sampe di rumah mertua, ternyata mertua sedang memilih cagub dan cawagub. dan dua adik ipar suami sukses golput jugaa.. malah asik aja nonton tipi.. ya udah, setelah nge drop Ara dan ngerumpi bentar ama mertua, kami cabut deh, balik lagi ke rental , beli saraapan lontong untuk pak suami, setelah itu saya nyuci (pake sepuluh jari ya, bukan pake mesin), terus nyetrika, mumpung libuuuur piikir saya, ada juga maen di warnet beberapa orang.. lumayan lah.

Eh, ternyata tetiba sekitar jam 2 an, mulai deh dateng anak anak akbid, nyerahin ketikan, tugas, dan diambil besok pagii.... celangap dong saya, langsung deh kebut tak tik tak tik depan kompi, berhenti sebentar buat makan siang (makan seadanya, pake indomie, hiks) mandi sore, sholat, terus balik lagi kerja,

nyadar udah jam setengah sepuluh malam, Ara kok belum diantar pulang juga, saya telpon adik ipar, katanya iya bentar lagi dianter. Ara nyampe rental jam 21.45. saya langsung suruh beres beres buku, saya tanya udah makan belum, katanya udah.

Tadinya niat ga mau makan malem nih, maunya siap kerjaan langsung bobok ajah ya, eh tetapi suami ngidam nasi goreng, akhirnya Dedi beli nasi goreng, eh Ara dengan semangat iyaa Paa... Ara mau nasi goreng...

jadi akhirnya pesen deh 3 bungkus, untuk Papa, Dedi, dan satu bungkus untuk Mama dan Ara.

Abis makan, Ara bilang kekenyangan, jadi dia duduk duduk dulu deh, buka utube, ama maen game. oke, saya balik lagi kerja tak tik tuk, sedikit lagi soalnya tanggung,.. jam 22.30 saya suruh si Ara ke kamar mandi, ganti baju, pipis, biar bobok, karena besok sekolah,
"Iya Ma. limat menit lagi..."
dan lima menit molor jadi lima belas menit, 22.45. Ara baru beranjak ke kamar... haduuuh..

Saya cek lagi 22.50 ke kamar, dia udah di bed, tapi masih baca buku, Mr Fox yang Fantastis karangan Roald Dahl (ini buku udah bolak balik dibaca, tapi memang suka banget dia ama buku hadiah dari Bou-nya ini), haduuuh saya langsung ceramahin, udah malem ini looo kakakk, kalo kakak baca buku lagi mau jam berapa tidur , dan mau jam berapa bangun...

akhirnya barusan saya cek tadi jam 23.15 dia udah sukses tidur...

tidur juga... Fiuhh


dan akhirnya kerjaan saya beress.. dan saya sempetin posting...

begini deh cerita saya hari ini, jadi rusuhnya bukan gegara PILKADA ya.. tapi emang suka rusuh  sendiri begini.. dasar emak emak ye...

Hehhee sehari menjelang PILKADA saya pasang PP ini di BB saya  :

just joke (jgn dimasukin ke ati ya)
Huauuauaahahha, PILKADA nya berlangsugn aman sih, ga ada keributan berarti, mulus seperti biasanya, dan meski saya ga nyoblos saaya tetep dong kepengen tau siapa yang menang. dan yang menang ...... :

silahkan cek sendiri ah disini

Pak, inget janjimu looh yaa... janji sama orang orang yang udah milih Bapak, kalo saya sih ga milih sapa sapa Pak... LoL

Komentar

  1. Kalo Andy Lau mencalonkan diri jadi gubernur, baru gua ikutan voting, ahahahahaha...

    BalasHapus
  2. Wah, kalau saya punya hak pilih sayang lho g dipakai :)

    Misal tentang PIL KB aja, g semua yang lupa minum Pil KB lho bisa jadi, kalau Allah belum menghendaki, ya tak bisa juga. Nah begitupun dengan PILKADA, semoga tak semua yang menang ya lupa janjinya :) Boleh dong minta PIN nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa Yundaa.. ini mah becaandaan yunda.. jangan anggap serius ya...

      Hapus
  3. kemarin jg ada pilkada di bandung tp gak ikut milih aku :D masih KTP tangerang hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh belum urus surat-surat ya Ria?? belum ada kartu keluarga dong ya Ria hehehhe

      Hapus
  4. aku sih ikutan milih kemarin ini, beda beberapa minggu kan sama pemilihan gubernur jawa barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. He-eh Mbak Lid, saya nanti aja kalo presiden, baru mau milih...

      Hapus
  5. Di Madiun sebentar lagi juga pemilihan bupati, ga tahu ya mau ikut milih apa mau golput :)

    Perasaan Ara udah gede ya mbak?? Saking lamanya ga pernah main kesini kayaknya ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii iyaah mbak Tarry udah gede ajah..

      Hapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Dapet Hadiah..

bikin kue nastar malas (cara gue)