Susah Move On..

Lama banget engga buka inih blog,  disamping lagi banyak kerjaan, juga dikarenakan sesuatu, sesuatu yang tadinya engga aku sadarin, setelah sadar malah jadi tambah malas buka blog, #kayak ada yang kangenin akuh aja, ya>#

Oke, pertamanya sih karena kerjaan, juga karena sekarang kakak Ara tidak mau lagi makan siang dari sekolah, yang artinya dari senen ampe kamis, makan siangnya dianter dari rumah, jadi mau engga mau jam 11 teng, ituh bekel makan udah nyampe di meja nya, jadi pagi pagi buta, setelah subuh saya udah utak utek di dapur, nyiapin sarapan ara, kadang lanjut lagi nyiapin buat makan siang kita sekeluarga.

yeah, ga repot banget, sih, kalo repot mah, sarapan pake soto ayam, makan siangnya pake rendang...

kadang sarapan Ara itu, nasi goreng, atau telur ceplok, atau telur dadar, atau kadang pancake, kadang nasi aja pake ikan goreng, atau sosis goreng or nugget (ini jarang banget)...

nah untuk makan siang udah jelas mesti lengkap ada ikan, sayur, dan sambal,.. jadi kadang kadang jam 9 teng, udah duduk manis rapi (dan udah mandi) di depan bantuin si Papa di rental.

naaah, kan hampir 18 jam di depan kompi, masaaa ga sempet sih nge-blog??

Kalo FB an sih sempet, ngelongok ngelongok orang jualan di internet juga sering (tapi ga pernah beli) hehhe.. jadi silent reader juga masih sempeet, hehehe...

Nah, ternyata gegara itu tuuh, sadarnya setelah, saya cari-cari sih sebabnya, kenapa jadi malas nge-blog, apa penyakit malas ngeblog lagi kambuh ??? engga, sebenernya malah banyak banget yang pengen aku ceritain.. ternyata ini alasannya bo, saya merasa kalo lagi buka blog ini kok jadi inget banget ya sama almarhumah sang adek, yang mana meskipun proses hamil dulu engga lengkap banget saya tulis disini, tapi seepertinya saya kok tiap buka blog ini jadi inget banget... hiks, susaaaah move on..

Suami sempet nanya, kok engga pernah nge-blog lagi? err,, setelah aku bilang alasannya, suami menyarankan untuk bikin blog baru, tapi kok ya sayaaang...

jadi ya sudahlah, saya mungkin memang tidak akan pernah bisa melupakan si dedek, ada selalu tempat terindah di hatiku untuk kenangan manis bersamanya..

ya sudah, ini deh aku, mulai lagi menulis lagi disini, tidak perduli ada yang baca atau tidak, ada yang koment atau tidak..

... just, ya ... menulis sajaalah..

Komentar

  1. speechless... :(
    pasti susah ya untuk move on... tapi ya mesti diusahain ya. bukan untuk melupakan pastinya.. tapi ya life must go on ya...

    BalasHapus
  2. Pascal juga sudah tiak mau katering dari sekolah akhirnya aku harus masak pagi :) Allhamdulillah dia mau membawa makan siangnya dari pagi jadi aku gak perlu mengantar jam 11, repot jam segitu Alvin pasti lagi tidur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ara dan Sekolah

Perfect Morning

Cerita waktu listrik mati....