drama korea lagi : GU FAMILY BOOK



Selamat lebaran..
Bagaimana? Sudah nambah berat badankah ?? hehehe, maaf ya, pengalaman pribadi banget abis puasa turun 2 kilo, abis lebaran naik 4 kilo (haduuuhhh)…

Setelah liburan usai, tentu saja, setelah nya adalah kemb ali ke rutinitas, hehehe males banget ya, kalo bisa bulan agustus ini merah semua aja kenapa sihh??? #digetak palu sama yang bikin kalender#

Abis lebaran kemaren, waktu ada di rumah mertua, tidak sengaja nonton indosiar, sore sore dan pas kebeneran lagi nayangin serial drama korea (yang sudah didubbing tentu) SIGH!!! Agak menarik karena cerita nya tentang kerajaan, heeheh pulang ke rumah langsung googling, dan langsung nemu judulnya GU FAMILY BOOK, Huaaaaaa…. Horeee… apa sih yang  ga bisa goggle temuin ya?? Langsung deh menuju you tube, dan sukses nonton episode pertama meskipun subtitlenya itu pake cas cis cus masih mending karena ga di dubbing (maaf ya para dubber!)… dan ini engga dipotong potong langsung blek satu episode dan durasi nya sekitar sejam an gitu per episode, God Bless me… hehehhehe #nyengir#
Sukses ya itu episode pertama bikin dleweraaan, sediiiiiihhh…

Eh pas nyari episode duanya dan seterusnya, kaga ada!! Langsung lompat ke edisi 6! Helooo ini niat engga sih yang mau upload film ?? hihihhi engga deeeng, saya engga berani marah, lah udah di upload serial ini biarpun bolong aja rasanya bersyukur banget, laaah, daripada suruh mantengin indosiar, yang kadang di sensor dan suaranya di dubbing (sigh lagi), atau hunting bajakannya, yang tentu saja gambar nya wasalam, ya jelasan lebih enak nonton di utube tooh????

Gimana saya bisa ngikutin jalan ceritanya kalo langsung lompat ke episode 6?? Semua pasti tau, kalo drama korea, jalan cerita di episode 1-6 itu episode emas ?? (laaah, emang bayii???) ya ini mah akal akalan saya ajah sih, supaya dramatis, hehehhe padahal mah gampang banget, saya cuman google synopsis drama korea gu family book, terus langsung nongol deh blog-blog pecinta drama korea…. Dan synopsis nya lengkap kaaaap kaaaaaaaap, plus foto, dan plus pendapat penulis sinopsisnya….
Hebat yaaa… segitu cintanya ama drama korea sampai bisa bangettttt nulis synopsis sebuah drama selengkap-lengkap dan sedetail detailnya… saya saluuuuut samaa mereekaaa…. Bukan kaya sayaaa.. mengaku pecinta drama korea, tapi males banget nulisin synopsis, huuuhh….

Selanjutnya episode 6 saya udah bisa banget ngikutin, ini udah episode ke 19, semangaaaaaaatttt……!!!

Tentu saja ceritanya menariik… hehe saya paling suka cerita kerajaan jaman dulu, apalagi yang ini ditambahi dengan cerita siluman serigala (kalo di Korea, Gumiho gitu namanya)… hehehhee ada twilight, korea punya gumiho, dan kita Indonesia, punya kuntilanak ??? hihihihih….

ceritanya tentang seorang gumiho yang pengen banget jadi manusia biasa, karena jatuh cinta pada seorang perempuan, yang jelas adalah seorang manusia.. beneran deeeh, saya udah mulai males ini ngetiknya hehhe, nonton sendiri aja yaa...
 
Sebenernya ini drama serial yang bener bener sedih, saya  aja beberapa kali dleweran, yang mana itu adalah pemandangan biasa untuk pak suami dan ara, karena  hehehe.. saya biasa itu dleweran air mata kalo lagi nonton drama serial korea… (kenapa saya ga pernah dleweran ya kalo nonton cinta fitri dulu ?? sekarang sih udah insaf, ga pernah lagi nonton sinetron lagi, makanya kami ga punya tivi)
Hehehe selamat kembali ke rutinitas ya teman temaaaan… dan sebelumnya saya persembahkan wajah ganteng gumiho gumiho berikut iniii.. :::::

meski poninya mirip Andhika eks Kangen Band, sumpah deh ini cowo ganteeeeng poool, sama suaranya, yaa saya paling suka suaranya... hehhehe #digeplak ara, mama genitt#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

Jengkol Deui..Jengkol Deui...

Dapet Hadiah..