BEAUTY INSIDE (korean movie)



Kemaren pas hujan dari siang sampe malem, dan untungnya ga mati lampu, hari sabtu (biasanya rental memang sepi kalo hari sabtu) aku nonton film ini, ini bukan serial drama, hanya film, tadinya udah dilewatin beberapa kali pas lagi milih film, karena cover filmnya kurang menarik (hahahaha dont judge by the cover dooong ye) tapi akhirnya nonton juga setelah kemaren ga tau mau nonton yang mana di sederetan banyak film di layarkaca.21

Oke, ceritanya lucu, tapi terus langsung keingetan sama film Adam Sandler tahun 2014 yang judulnya The Cobbler, ada yang nonton gaak ???

Ceritanya sih fantasy banget ya, dimana ada seorang cowok, yang tiap bangun tidur itu, dia berubah jadi orang lain. Ga pernah sama, selalu berubah, tua, muda, bahkan anak anak. Jelek, ganteng, cantik, tua, biasa, ahjuma, semuanya.. bahkan bule juga pernah. Jadi kalo dia jadi orang bule ya dia ngomongnya bule, jadi orang jepang ya ngomongnya jepang.

Pertamanya dia begitu pas di ultah dia yang ke 18. Jadi cuman ibunya yang tau kalo dia punya penyakit begitu. (Penyakit?? Emmm cocok ga ya disebut penyakit?)

Pokoknya begitu, di awal cerita ga pernah ada sosok bapak, jadi aku pikir ibunya ini janda.

Jadi pas umur 18 itu, dia berenti sekolah. Lah iyalah harus berenti, kalo ga berenti gimana ya, temennya di sekolah pada shock kaliii...jadi dia kayak ga punya kehidupan gitu deh, lah dia aja tiap pagi bingung gitu kalo bangun tidur. Tapi satu keahlian dia itu membuat perabot dari kayu.

Syukurnya, dia punya satu sahabat (yang walaupun bocorr) tapi cukup baik hati dan menerima dia apa adanya. Bocor banget lah si temen ini, karena dia ngomong sama semua orang kalo dia punya teman yang kalo bangun tidur selalu berubah menjadi orang lain,.
Tentu aja yang diajak ngoomong itu juga pada ngga percaya

Jadi suatu hari dia ngeliat ini cewek di sebuah toko perabot, dan suka ama dia, jadi tiap hari dia dateng ke toko itu cuman untuk bisa ngobrol ama tuh cewek, ya cewek ini kan ga tau ya kalo yang ngajak ngomong dia tiap hari itu seebenernya orang yang sama,  kan, tapi tiap hari dia nunggu setiap bangun pagi, sosok gimana yang muncul.

Dan paslah, suatu hari, dia terbangun, dengan wujud cowok ganteng muda yang tinggi dan yaa idaman deh ya, di saat itulah dia memutuskan untuk mengajak si cewek ini kenalan dan makan malam di luar, besoknya mereka janjian lagi, begitu seterusnya sampe tiga hari, si cewek ini juga kayaknya punya perasaan yang samaa..

Tapi karena tuh cowok bakalan berubah kalo dia tidur, jadi sebisa mungkin dia tidak jatuh tertidur, sialnya, di hari terakhir, malam , dia ketiduran di kereta menuju pulang, padahal besoknya mereka janjian mau sarapan bareng.
Mending kalo wujudnya bagus, ini ahjussi ahjussi botak gendut pulak.

Akhirnya dia ga bisa lagi nemuin cewek itu, ya gimana mau ketemu kan, bisa shock kali tu cewek kalo dia ngaku bahwa dia berubah tiap bangun tidur???

Cerita selanjutnya nonton sendiri yaa... hueheueheuue


Pokoknya banyak deh sliweran cowo cowo korea ganteng idaman para ibuk ibuk... hlaaah.. hehehe

Nah kalo yang The Cobbler Adam Sandler sih tentang sepatu, jadi tiap dia pake sepatu seseorang, maka dia berubah jadi si pemilik sepatu. Ceritanya kan dia tukang sepatu tuh,

Kalo ini tiap bangun pagi selalu berubah,

Jiyaah cape deeeh, jadi di ruangan baju si cowo ini penuh, baju perempuan, baju laki laki, sepatu juga, make up, kacamata, berbagai macam minus, wwih lengkap.

Oke, sampe disini dulu ya, ohiya, minggu kemaren akhirnya terlewati UN dan Ujian sekolah Ara, ya, udah masuk libur panjang deh sebelum daftar SMP...


Komentar

  1. hihihi lucu juga ya Tante
    kalo kejadian nyata beneran, itu mengasikkan atau malah bikin ribet ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)