Master : God of Noodle



Terus terang, aku memilih untuk menonton drama korea ini karena judulnya. Noodle. I always love noodles, dalam bentuk apapun, goreng, kuah, mitiauw, mihun, you named it, pokoknya mi. Jadi aku berharap lebih di judul itu, emmm misalnya, master noodle, berarti kan master mie, ya, yang berarti pasti bakalan banyak adegan masak memasak di dapur korea jaman dahulu. Berharap sama lah kurang lebih dengan Jewel in tha palace alias Jang Geum. 

Ternyata, TETTOT! Akuuu salaah.

Memang, pada cerita awal di ceritakan sedikit tentang seorang pemuda yang ahli banget bikin mie, tapi selebihnya tentang dendam dan balas dendam.
Memang ceritanya menarik, bagus, bikin deg deg an, dan yes penuh kejutan.

Cerita garis besarnya adalah seorang anak laki laki yang ingin balas dendam sama orang yang membunuh kedua orangtua yang dicintainya. Dan ya memang ini ada hubungannya juga dengan mie, jadi ayahnya adalah master mie, dan ilmunya (juga identitasnya) dicuri oleh seseorang yang suka menempuh segala cara untuk menjadi kaya raya dan punya kuasa.

Seru sih, meskipun biasanya aku tidak terlalu suka tema dendam balas dendam.

Drama ini bakalan berakhir di episode 20, tapi ini masih episode 6.

Drama ini serius, dan banyak sekali kata kata atau adegan yang harus kuulang karena pengen lebih jelas.

Oya lupa nanya kabar ya, apa kabar??? Kami sekeluarga abis giliran kena batuk, setelah sepupu ara yang unyil unyil pada batuk serempak, terus ara kena batuk, dan sekarang giliran akuuu deh batuk, yo wislah, kalo lagi sakit itu harus dinikmati, yo kan??


Happy week end ya semua

Komentar

  1. Hihihi, kirain ceritanya tentang mie ya :) Semoga semuanya sehat-sehat, ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)