WMP (WARUNG MISO PEMATANG)

Halo semua, Happy Week end yaa...

Sabtu kemaren, saya dan Ara kencan di WMP (Warung Miso Pematang), Miso adalah makanan khas Siantar, gabungan antara Bakso dan Sop ? entahlah, pokoknya miso adalah makanan berkuah, tapi tidak ada bakso buletnya... saya dan suami beberapa kali kesini, tapi selalu malam, dan selalu lupa bawa handphone,

WMP berlokasi di Jalan Sudirman No 36, agak jauh sih ya dari Pusat Kota, pokoknya patokannya Praktek dr. Eka Sp.OG, Warungnya lumayan besar, sepertinya itu bangunan rumah lama, (rumah panggung) yang dimodifikasi menjadi warung makan, tempatnya luas, adem, dan banyak anak sekolah.
harganya terjangkau, mungkin karena itu ya banyak anak sekolah.
murah dan enak..

WMP Siantar

parkir luasss WMP

banyak anak sekolah - WMP 

ruangan lesehan

udah beberapa kali kesini, terkesan pegawainya ramah, dan sigap. tidak ada yang cemberut, hehehe itu penting banget loh! meskipun makanannya enak, tapi kalo pelayannya menghidangkan sambil cemberut, rasanya jadi berkurang.

di WMP bisa pilih mau duduk di kursi atau di lesehan, tempatnya bersih, kamar mandi juga bersih (ini penting)

katanya ini warung dari tahun 1997, tapi saya kesitu baru sekitar tahun 2015, selama ini mungkin di lokasi lain ya...

untuk janjian ama temen temen ngumpul bareng juga seru, karena makanannya beragam, tidak hanya menjual miso saja.

temen makan, temen berantem, temen curhat, temen ngobrol

penampakan miso WMP

nasi goreng ayam

ini temen nge-date saya

kadang kadang gayanya terlalu aneh bagi mamanya


ini saya kasih ya sebagian dari daftar menunya ... menu yang laen masih banyak...





oke Happy Weekend teman teman..

yang ada di Siantar bisa langsung cek lokasi ya...





Komentar

  1. miso mie bakso enak juga ya apalagi kalau pas hujan

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapet Hadiah..

CAFE 339 - PEMATANGSIANTAR

bikin kue nastar malas (cara gue)